Sule Cerita Malam Pertamanya yang Gagal dengan Nathalie Holscher gara-gara Sosok Ini

Minggu, 22 November 2020 - 23:31 WIB
loading...
Sule Cerita Malam Pertamanya yang Gagal dengan Nathalie Holscher gara-gara Sosok Ini
Keluarga Sule. Foto/IG @nathalieholscher
A A A
JAKARTA - Sule membagikan kisah kehidupan rumah tangga dia setelah menikah dengan Nathalie Holscher . Salah satunya tentang pengalaman malam pertama mereka.

Dalam vlog YouTubenya, Sule mengaku gagal melakukan malam pertama dengan Nathalie. Pasalnya, mereka diganggu oleh sang putra bungsu, Ferdi.

( )

Awalnya Sule merasa yakin bahwa ia dan Nathalie akan bisa tidur bersama karena tak melihat sosok Ferdi di sekitarnya. Sang komedian menyebut kedekatan sang putra dengan Nathalie membuatnya hampir tak pernah bisa tidur berdua saja dengan istrinya itu.

"Mumpung Ferdi nggak ada, karena yang selalu ganggu itu adalah Ferdi. Karena dia itu dekat banget sama bundanya. Kalau misalkan tidur kan dia maunya di tengah, aku sampai dicuekin gara-gara Ferdi," kata Sule.

Namun ternyata Ferdi ada di dalam kamar. Bungsu dari empat bersaudara itu sembunyi di dalam lemari hingga tertidur pulas. Melihat sang putra tidur di dalam lemari, Sule tak tega dan menyuruhnya pindah ke kasur.

( )

"Ya sudah, ada Ferdi di sini. Kita tidur. Tuh lihat, gini terus. Kirain aman, aduh-aduh. Ya sudah, hari ini aku akan tidur lagi sendiri, hadap sana. Nggak apa-apa, harus rela berkorban demi anak," kata Sule.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3422 seconds (0.1#10.140)